Searching...
Sunday, February 05, 2012

Misteri Hantu Nenek Gayung

Ilustrasi foto Nenek Gayung
Nenek Gayung akhir-akhir ini menjadi buah bibir warga Jakarta, Khususnya Jakarta Timur. Banyak sekali orang yang penasran dengan Nenek Gayung, Foto dan Video Tentang Nenek bawa Gayung banyak diburu di internet. Siapakah Nenek Gayung? Nenek Gayung adalah penampakan sesosok Hantu yang berwujud Nenek-nenek yang terlihat memakai jubah serba hitam dan membawa tikar serta gayung. Menurut kabar yang beredar di masyarakat luas Nenek gayung ini sering muncul di sekitar wilayah Jakarta Timur.
Dikabarkan Nenek Gayung ini juga sering mengajak ngobrol para  calon korbanya. Dan jika orang itu menanggapi obrolan Nenek Gayung maka malam harinya nenek gayung akan mendatangi korban, menggelar tikar yang dibawanya lalu memandikan korban. dengan gayungnya. Dan keesokan harinya orang tersebut dikabarkan akan meninggal dunia. Walah ada-ada aja ini Gosip.

Gosip ini sempat membuat was-was sebagian warga Jakarta, khususnya  masyarakat Jakarta Timur. Saya pribadi tidak mempercayai keberadaan Nenek Gayung. Terserah Anda percaya atau tidak tentang Fenomena Nenek Gayung tersebut. Terlepas benar benar atau tidaknya Gosip tersebut, yang pasti Gosip Nenek gayung ini sempat menjadi berita terpanas di daerah Jakarta dan Sekitarnya. Nenek gayung.

sumber gambar : http://dianribut.blogspot.com/

11 Komentar:

  1. wah,,,wah,,,wah,,,,
    Ngeri juga nih gosip, dimandiin doank bisa mati,,,

    kalo pakek keramas juga critanya jadi gimana ntar,,,hehehheheh


    salam kenal,
    kunjungi juga blog saya nggih, :)

    zamrinata.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. @zamrinata: Kalo sama keramas nambah Goceng Mas.. hehehehe.. OK Mas,tunggu kunjungan saya...

    ReplyDelete
  3. savira:
    bukannya gayung itu yang buat mandiin orang nikah?
    berarti mustinya orangnya besoknya nikah dong!!!!

    ReplyDelete
  4. @savira_zahra: -______-' iya itu fungsi lainnya,,, tapi kalo kayak gitu nenek gayung banyak yang nyariin donk, terutama para Jomblo Tua, wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. untuk kalian
    jangan takut ma hantu krna hantu tuhh gk ada apa2 nya kita harus takut sama allah.OK... semuanya

    ReplyDelete
  6. @Anonymous: Ok... semua di dunia ini tak lain dan tak bukan hanya milik Allah SWT...

    ReplyDelete
  7. keramasnya pake apa mbak???
    ntar kalo keramas bukan nenek gayung dong namanyaa,,suster keramas tuh!!!
    hehehe...

    ReplyDelete
  8. @raAnDy: Pakek apa yah? :D gak tahu Mas, orang aku juga belum pernah ketemu... :D

    ReplyDelete
  9. hahahahaha,gosip kaya gitu di percaya,lo pocong kuntilanak gendruwo gtu,gue percaya,ni malah nenek gayung,lha nenek ember nya kemana>>>>>>>>>>>>>>wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  10. @3edo: Nenek embernya lagi gak bisa keluar, soalnya embernya dipinjem buat nyuci baju ama anak kos sebelah.. Namanya juga rumor Gan. hehehehe... Thanks dah berkunjung Gan.

    ReplyDelete

 
Back to top!